Skema Kompetensi : LSP Rajawali Hospitality Nusantara

Nama Skema Jenis Skema Kode Skema Nama LSP Bidang Subsektor Jumlah Unit
Sertifikat III Bidang Kantor Depan (Front Office) KKNI SKM/1302/00009/1/2018/015 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 27 Unit
Daftar Unit : Sertifikat III Bidang Kantor Depan (Front Office)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HFO.CL2.01 Menerima Dan Memproses Reservasi 2019
2 D1.HFO.CL2.02 Mengoperasikan Sistem Komputer Pemesanan 2019
3 D1.HFO.CL2.03 Menyediakan Lauyanan Resepsionis Untuk Akomodasi 2019
4 D1.HFO.CL2.05 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
5 D1.HFO.CL2.08 Mengoperasikan Telepon PABX 2019
6 D1.HFO.CL2.09 Menerima Dan Meneruskan Telepon Masuk 2019
7 D1.HFO.CL2.10 Memfasilitasi Layanan Telepon Keluar 2019
8 D1.HFO.CL2.11 Menyediakan Layanan Informasi Pelayanan Hotel 2019
9 D1.HFO.CL2.12 Menyediakan Pelayanan Telepon Internasional 2019
10 D1.HGA.CL6.12 Menggunakan Peralatan Dan Teknologi Bisnis Yang Umum 2019
11 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
12 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
13 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
14 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
15 D1.HOT.CL1.06 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
16 D1.HOT.CL1.07 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
17 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
18 D1.HOT.CL1.10 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
19 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
20 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
21 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
22 D1.HOT.CL1.15 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
23 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
24 D1.HSS.CL4.06 Memberikan Layanan Keamanan Untuk VIP 2019
25 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
26 D1.LAN.CL10.02 Memulai Percakapan Dan Membina Hubungan Yang Baik Dengan Tamu 2019
27 D1.LAN.CL10.10 Menyiapkan Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris Pada Level Tingkat Lanjutan 2019
Sertifikat III Bidang Tata Graha (Housekeeping) KKNI SKM/1302/00009/1/2018/018 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 24 Unit
Daftar Unit : Sertifikat III Bidang Tata Graha (Housekeeping)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HGA.CL1.06 Mencari dan Mendapatkan Data Komputer 2019
2 D1.HGA.CL6.02 Bekerja Secara Kooperatif Dalam Lingkungan Administrasi Umum 2019
3 D1.HGA.CL6.07 Menyusun Dokumen, Laporan, Dan Lembar Kerja Pada Komputer 2019
4 D1.HHK.CL3.01 Menyediakan Layanan Housekeeping Kepada Tamu 2019
5 D1.HHK.CL3.03 Membersihkan dan menyiapkan kamar untuk tamu 2019
6 D1.HHK.CL3.05 Mencuci Linen Dan Pakaian Tamu 2019
7 D1.HHK.CL3.06 Menyediakan Layanan Valet Untuk Tamu 2019
8 D1.HHK.CL3.07 Membersihkan Dan Merawat Area Perlengkapan Kerja Industri 2019
9 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
10 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
11 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
12 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
13 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
14 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
15 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
16 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
17 D1.HSM.CL5.04 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
18 D1.HSS.CL4.02 Menjaga Keamanan Lokasi Dan Properti 2019
19 D1.HSS.CL4.03 Mengoperasikan Peralatan Keamanan Dasar 2019
20 D1.HSS.CL4.08 Mengantar, Membawa Dan ,Menyimpan Barang Berharga 2019
21 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
22 D1.LAN.CL10.02 Memulai Percakapan Dan Membina Hubungan Yang Baik Dengan Tamu 2019
23 D1.LAN.CL10.08 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
24 D1.LAN.CL10.10 Menyiapkan Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris Pada Level Tingkat Lanjutan 2019
SERTIFIKAT IV BIDANG KANTOR DEPAN (GUEST SERVICES SUPERVISION) KKNI SKM/1302/00009/1/2018/016 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 36 Unit
Daftar Unit : SERTIFIKAT IV BIDANG KANTOR DEPAN (GUEST SERVICES SUPERVISION)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HFA.CL7.01 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
2 D1.HFO.CL2.01 Menerima Dan Memproses Reservasi 2019
3 D1.HFO.CL2.03 Menyediakan Lauyanan Resepsionis Untuk Akomodasi 2019
4 D1.HFO.CL2.06 Melakukan Audit Malam 2019
5 D1.HFO.CL2.09 Menerima Dan Meneruskan Telepon Masuk 2019
6 D1.HFO.CL2.11 Menyediakan Layanan Informasi Pelayanan Hotel 2019
7 D1.HFO.CL2.12 Menyediakan Pelayanan Telepon Internasional 2019
8 D1.HGA.CL6.07 Menyusun Dokumen, Laporan, Dan Lembar Kerja Pada Komputer 2019
9 D1.HGA.CL6.08 Mendesain, Menyiapkan, Dan Menyajikan Berbagai Jenis Laporan 2019
10 D1.HGA.CL6.12 Menggunakan Peralatan Dan Teknologi Bisnis Yang Umum 2019
11 D1.HHR.CL8.03 Melatih Keterampilan Kerja Untuk Orang Lain 2019
12 D1.HHR.CL8.06 Mengelola Sistem Asesmen Untuk Pelatihan 2019
13 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
14 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
15 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
16 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
17 D1.HOT.CL1.06 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
18 D1.HOT.CL1.07 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
19 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
20 D1.HOT.CL1.09 Mengembangkan Dan Memperbaharui Pengetahuan Tentang Industri Pariwisata 2019
21 D1.HOT.CL1.10 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
22 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
23 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
24 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
25 D1.HRM.CL9.05 Memberikan Dukungan Profesional Kepada Kolega Bisnis 2019
26 D1.HRM.CL9.06 Memelihara Kualiltas Pelayanan Pelanggan/Tamu 2019
27 D1.HRS.CL1.06 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
28 D1.HSM.CL5.02 Merencanakan dan Menerapkan Aktivitas Penjualan 2019
29 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
30 D1.HSS.CL4.02 Menjaga Keamanan Lokasi Dan Properti 2019
31 D1.HSS.CL4.07 Menangani Orang Mabuk 2019
32 D1.HSS.CL4.10 Merencanakan Dan Melaksanakan Evakuasi Lokasi 2019
33 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
34 D1.LAN.CL10.03 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Di Telepon 2019
35 D1.LAN.CL10.04 Menggunakan Bahasa Inggris Lisan Untuk Berdiskusi 2019
36 D1.LAN.CL10.08 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
Sertifikat IV Bidang Tata Graha (Housekeeping) - Guest Services Supervision KKNI SKM/1302/00009/1/2018/019 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 32 Unit
Daftar Unit : Sertifikat IV Bidang Tata Graha (Housekeeping) - Guest Services Supervision
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HFA.CL7.04 Menyiapkan Laporan Keuangan 2019
2 D1.HGA.CL6.04 Mengumpulkan Dan Menyajikan Informasi Tentang Produk 2019
3 D1.HGA.CL6.08 Mendesain, Menyiapkan, Dan Menyajikan Berbagai Jenis Laporan 2019
4 D1.HGA.CL6.12 Menggunakan Peralatan Dan Teknologi Bisnis Yang Umum 2019
5 D1.HHK.CL3.01 Menyediakan Layanan Housekeeping Kepada Tamu 2019
6 D1.HHK.CL3.03 Membersihkan dan menyiapkan kamar untuk tamu 2019
7 D1.HHK.CL3.04 Memelihara Dan Mengoperasikan Binatu Dengan Standar Industri 2019
8 D1.HHK.CL3.06 Menyediakan Layanan Valet Untuk Tamu 2019
9 D1.HHR.CL8.01 Merencanakan, Melaksanakan Dan Melakukan Evaluasi Kinerja Staf 2019
10 D1.HHR.CL8.03 Melatih Keterampilan Kerja Untuk Orang Lain 2019
11 D1.HHR.CL8.04 Menyiapkan Dan Memberikan Pelatihan 2019
12 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
13 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
14 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
15 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
16 D1.HOT.CL1.07 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
17 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
18 D1.HOT.CL1.10 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
19 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
20 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
21 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
22 D1.HRM.CL9.03 Memonitor Operasional Di Tempat Kerja 2019
23 D1.HRM.CL9.05 Memberikan Dukungan Profesional Kepada Kolega Bisnis 2019
24 D1.HRM.CL9.06 Memelihara Kualiltas Pelayanan Pelanggan/Tamu 2019
25 D1.HSM.CL5.03 Mengembangkan Strategi Pemasaran Dan Mengkoordinasikan Kegiatan Penjualan 2019
26 D1.HSM.CL5.06 Membangun Dan Menjaga Hubungan Bisnis 2019
27 D1.HSS.CL4.06 Memberikan Layanan Keamanan Untuk VIP 2019
28 D1.HSS.CL4.09 Menyediakan Fasilitas Kehilangan Dan Penemuan 2019
29 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
30 D1.LAN.CL10.03 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Di Telepon 2019
31 D1.LAN.CL10.07 Membaca Teks Informasi Umum Atau Media 2019
32 D1.LAN.CL10.11 Menyiapkan Dokumen Bisnis dalam Bahasa Inggris Tingkat Lanjut 2019
Sertifikat IV Bidang Tata Hidang (Food and Beverage Service) KKNI SKM/1302/00009/1/2018/022 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 39 Unit
Daftar Unit : Sertifikat IV Bidang Tata Hidang (Food and Beverage Service)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HBS.CL5.01 Membersihkan Dan Merapikan Area Pelayanan Makanan Dan Minuman 2019
2 D1.HBS.CL5.02 Mengembangkan Dan Memelihara Pengetahuan Produk Makanan Dan Minuman 2019
3 D1.HBS.CL5.09 Menyediakan Penghubung Antara Dapur Dan Area Pelayanan 2019
4 D1.HBS.CL5.10 Menyediakan Saran Ahli Tentang Layanan Makan Dan Minum 2019
5 D1.HBS.CL5.11 Menyediakan Layanan Gueridon 2019
6 D1.HBS.CL5.12 Menyediakan Layanan Makanan Dan Minuman 2019
7 D1.HBS.CL5.13 Menyediakan Layanan Makan Minum Didalam Kamar 2019
8 D1.HBS.CL5.14 Menyediakan Silver Service 2019
9 D1.HBS.CL5.15 Menyediakan Layanan Minuman Anggur 2019
10 D1.HBS.CL5.17 Menangani Orang Mabuk 2019
11 D1.HCS.CL6.07 Mengembangkan Produk Dan Layanan Baru 2019
12 D1.HFI.CL8.02 Memelihara Catatan Dan Standar Keuangan 2019
13 D1.HFI.CL8.05 Menyiapkan Dan Memonitor Anggaran 2019
14 D1.HFI.CL8.06 Menyiapkan Laporan Keuangan 2019
15 D1.HFI.CL8.07 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
16 D1.HFI.CL8.08 Melakukan Monitor Atas Pendapatan Dan Biaya Katering 2019
17 D1.HFI.CL8.09 Memonitor Pendapatan dan Biaya Jasa Boga 2019
18 D1.HGE.CL7.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
19 D1.HML.CL10.07 Memelihara Kualiltas Pelayanan Pelanggan/Tamu 2019
20 D1.HRD.CL9.01 Melatih Keterampilan Kerja Untuk Orang Lain 2019
21 D1.HRS.CL1.01 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
22 D1.HRS.CL1.04 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
23 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
24 D1.HRS.CL1.06 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
25 D1.HRS.CL1.07 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
26 D1.HRS.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
27 D1.HRS.CL1.09 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
28 D1.HRS.CL1.11 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
29 D1.HRS.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
30 D1.HRS.CL1.13 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
31 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
32 D1.HRS.CL1.15 Meneriman Dan Menyelesaikan Keluhan Pelanggan 2019
33 D1.HRS.CL1.17 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
34 D1.HRS.CL1.18 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
35 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
36 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
37 D1.LAN.CL10.06 Membaca Dan Menulis Menggunakan Bahasa Inggris Pada Tingkat Lanjutan 2019
38 D1.LAN.CL10.09 Menulis Pesan Singkat Dalam Bahasa Inggris 2019
39 D1.LAN.CL10.10 Menyiapkan Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris Pada Level Tingkat Lanjutan 2019
Sertifikat V Bidang Kantor Depan (Supervision and Administration) KKNI SKM/1302/00009/1/2018/17 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 41 Unit
Daftar Unit : Sertifikat V Bidang Kantor Depan (Supervision and Administration)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HFA.CL7.01 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
2 D1.HFA.CL7.04 Menyiapkan Laporan Keuangan 2019
3 D1.HFA.CL7.08 Mengelola Kinerja Keuangan Dalam Anggaran 2019
4 D1.HFO.CL2.01 Menerima Dan Memproses Reservasi 2019
5 D1.HFO.CL2.03 Menyediakan Lauyanan Resepsionis Untuk Akomodasi 2019
6 D1.HFO.CL2.04 Memelihara Catatan Keuangan Tamu 2019
7 D1.HFO.CL2.05 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
8 D1.HFO.CL2.06 Melakukan Audit Malam 2019
9 D1.HFO.CL2.11 Menyediakan Layanan Informasi Pelayanan Hotel 2019
10 D1.HFO.CL2.12 Menyediakan Pelayanan Telepon Internasional 2019
11 D1.HGA.CL6.12 Menggunakan Peralatan Dan Teknologi Bisnis Yang Umum 2019
12 D1.HHR.CL8.07 Melakukan Pemantauan Dan Evaluasi Terhadap Efektivitas Pelatihan 2019
13 D1.HHR.CL8.10 Mengelola Sistem Penilaian Untuk Hasil Pelatihan 2019
14 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
15 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
16 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
17 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
18 D1.HOT.CL1.06 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
19 D1.HOT.CL1.07 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
20 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
21 D1.HOT.CL1.09 Mengembangkan Dan Memperbaharui Pengetahuan Tentang Industri Pariwisata 2019
22 D1.HOT.CL1.10 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
23 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
24 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
25 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
26 D1.HOT.CL1.14 Mengembangkan Lingkungan Yang Aman Bagi Anak-Anak Di Daerah Tujuan Wisata 2019
27 D1.HRM.CL9.01 Mengelola Secara Efektif Penggunaan Sumber Daya Manusia 2019
28 D1.HRM.CL9.03 Memonitor Operasional Di Tempat Kerja 2019
29 D1.HRM.CL9.05 Memberikan Dukungan Profesional Kepada Kolega Bisnis 2019
30 D1.HRM.CL9.06 Memelihara Kualiltas Pelayanan Pelanggan/Tamu 2019
31 D1.HRS.CL1.06 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
32 D1.HSM.CL5.02 Merencanakan dan Menerapkan Aktivitas Penjualan 2019
33 D1.HSM.CL5.06 Membangun Dan Menjaga Hubungan Bisnis 2019
34 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
35 D1.HSS.CL4.06 Memberikan Layanan Keamanan Untuk VIP 2019
36 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
37 D1.LAN.CL10.03 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Di Telepon 2019
38 D1.LAN.CL10.07 Membaca Teks Informasi Umum Atau Media 2019
39 D1.LAN.CL10.08 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
40 D1.LAN.CL10.09 Menulis Pesan Singkat Dalam Bahasa Inggris 2019
41 D1.LAN.CL10.10 Menyiapkan Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris Pada Level Tingkat Lanjutan 2019
Sertifikat V Bidang Tata Graha (Housekeeping)-Supervision and Administration KKNI SKM/1302/00009/1/2018/20 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 39 Unit
Daftar Unit : Sertifikat V Bidang Tata Graha (Housekeeping)-Supervision and Administration
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HFA.CL7.03 Memelihara Catatan Dan Standar Keuangan 2019
2 D1.HGA.CL6.01 Merencanakan Dan Membuat Sistem Dan Prosedur 2019
3 D1.HGA.CL6.02 Bekerja Secara Kooperatif Dalam Lingkungan Administrasi Umum 2019
4 D1.HGA.CL6.04 Mengumpulkan Dan Menyajikan Informasi Tentang Produk 2019
5 D1.HGA.CL6.05 Merencanakan, Mengelola Dan Melaksanakan Rapat 2019
6 D1.HGA.CL6.07 Menyusun Dokumen, Laporan, Dan Lembar Kerja Pada Komputer 2019
7 D1.HGA.CL6.08 Mendesain, Menyiapkan, Dan Menyajikan Berbagai Jenis Laporan 2019
8 D1.HGA.CL6.09 Mengelola Pembelian Barang Persediaan Dan Inventaris 2019
9 D1.HGA.CL6.12 Menggunakan Peralatan Dan Teknologi Bisnis Yang Umum 2019
10 D1.HHK.CL3.01 Menyediakan Layanan Housekeeping Kepada Tamu 2019
11 D1.HHK.CL3.03 Membersihkan dan menyiapkan kamar untuk tamu 2019
12 D1.HHK.CL3.04 Memelihara Dan Mengoperasikan Binatu Dengan Standar Industri 2019
13 D1.HHK.CL3.06 Menyediakan Layanan Valet Untuk Tamu 2019
14 D1.HHK.CL3.07 Membersihkan Dan Merawat Area Perlengkapan Kerja Industri 2019
15 D1.HHR.CL8.01 Merencanakan, Melaksanakan Dan Melakukan Evaluasi Kinerja Staf 2019
16 D1.HHR.CL8.08 Mengevaluasi Efektivitas Sisten Penilaian 2019
17 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
18 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
19 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
20 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
21 D1.HOT.CL1.07 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
22 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
23 D1.HOT.CL1.09 Mengembangkan Dan Memperbaharui Pengetahuan Tentang Industri Pariwisata 2019
24 D1.HOT.CL1.10 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
25 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
26 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
27 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
28 D1.HOT.CL1.14 Mengembangkan Lingkungan Yang Aman Bagi Anak-Anak Di Daerah Tujuan Wisata 2019
29 D1.HRM.CL9.02 Mengelola Keanekaragaman Di Tempat Kerja 2019
30 D1.HSM.CL5.02 Merencanakan dan Menerapkan Aktivitas Penjualan 2019
31 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
32 D1.HSS.CL4.06 Memberikan Layanan Keamanan Untuk VIP 2019
33 D1.HSS.CL4.09 Menyediakan Fasilitas Kehilangan Dan Penemuan 2019
34 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
35 D1.LAN.CL10.03 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Di Telepon 2019
36 D1.LAN.CL10.07 Membaca Teks Informasi Umum Atau Media 2019
37 D1.LAN.CL10.08 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
38 D1.LAN.CL10.09 Menulis Pesan Singkat Dalam Bahasa Inggris 2019
39 D1.LAN.CL10.10 Menyiapkan Surat Bisnis Dalam Bahasa Inggris Pada Level Tingkat Lanjutan 2019
Skema Okupasi Barista Okupasi SKM/1302/00009/2/2018/25 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 9 Unit
Daftar Unit : Skema Okupasi Barista
#Kode UnitNama UnitTahun
1 I.563030.001.01 Mengelola Bahan Baku 2013
2 I.563030.002.01 Mengelola Peralatan dan Perlengkapan 2013
3 I.563030.003.01 Mengelola Area Kerja 2013
4 I.563030.004.01 Menangani Pelanggan 2013
5 I.563030.005.01 Mengoperasikan Peralatan 2013
6 I.563030.006.01 Mengembangkan produk minuman kopi 2013
7 PAR.UJ01.003.01 Mengikuti Prosedur Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan di Tempat Kerja 2014
8 PAR.UJ01.004.01 Menangani Situasi Konflik 2014
9 PAR.UJ03.044.01 Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2014
Skema Sertifikasi Bartender Okupasi SKM/1302/00009/2/2018/6 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 27 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Bartender
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HBS.CL5.05 Mengoperasikan Sistem Cellar/Penyimpanan Minuman Beralkohol 2019
2 D1.HFI.CL8.07 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
3 D1.HGE.CL7.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
4 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
5 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
6 PAR.HT01.001.01 Bekerjasama Dengan Kolega dan Pelanggan 2014
7 PAR.HT01.002.01 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Beragam 2014
8 PAR.HT01.003.01 Mengikuti Prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan di Tempat Kerja 2014
9 PAR.HT01.004.01 MENGEMBANGKAN DAN MEMPERBAHARUI PENGETAHUAN TENTANG INDUSTRI PERHOTELAN 2004
10 PAR.HT02.001.01 MEMBERSIHKAN DAN MERAPIKAN AREA BAR 0
11 PAR.HT02.002.01 MENGOPERASIKAN BAR 0
12 PAR.HT02.003.01 MENYEDIAKAN LAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN 0
13 PAR.HT02.006.01 MELENGKAPI PENJUALAN ECERAN MINUMAN KERAS 0
14 PAR.HT02.008.01 MENYEDIAKAN PELAYANAN YANG BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP MINUMAN BERALKOHOL 0
15 PAR.HT02.009.01 MENYIAPKAN DAN MENGHIDANGKAN MINUMAN NON-ALKOHOL 0
16 PAR.HT02.010.01 MENGEMBANGKAN DAN MEMPERBAHARUI PENGETAHUAN TENTANG MAKANAN DAMINUMAN 0
17 PAR.HT02.011.01 MENYEDIAKAN PENGHUBUNG ANTARA DAPUR DAN AREA PELAYANAN 0
18 PAR.HT02.013.01 MENYEDIAKAN LAYANAN MINUMAN ANGGUR 0
19 PAR.HT02.014.01 MENYIAPKAN DAN MENYAJIKANCOCKTAIL 0
20 PAR.HT02.050.01 MENINGKATKAN DAN MEMPERBAHARUI PENGETAHUAN LOKAL 2004
21 PAR.HT02.051.01 MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA KEPADA PELANGGAN 2004
22 PAR.HT03.001.01 MENGIKUTI PROSEDUR KEBERSIHAN DI TEMPAT KERJA 0
23 PAR.HT03.004.01 BERKOUNIKASI MELALUI TELEPON 0
24 PAR.HT03.005.01 MELAKSANAKAN PROSEDUR ADMINISTRASI 0
25 PAR.HT03.064.01 MENANGANI KELUHAN 0
26 PAR.UJ.03.044.01 Membaca dalam bahasa Inggris pada tingkat operasional dasar 2009
27 PAR.UJ03.003.01 MENYEDIAKAN PERTOLONGAN PERTAMA 2004
Skema Sertifikasi Bellboy Okupasi SKM/1302/00009/2/2022/1 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 26 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Bellboy
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HFO.CL2.07 Menyediakan Layanan Bellboy/Porter 2019
2 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
3 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
4 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
5 D1.HOT.CL1.06 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
6 D1.HOT.CL1.07 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
7 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
8 D1.HOT.CL1.10 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
9 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
10 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
11 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
12 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
13 D1.HSS.CL4.08 Mengantar, Membawa Dan ,Menyimpan Barang Berharga 2019
14 D1.HSS.CL4.09 Menyediakan Fasilitas Kehilangan Dan Penemuan 2019
15 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
16 PAR.HT01.001.01 Bekerjasama Dengan Kolega dan Pelanggan 2014
17 PAR.HT01.002.01 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Beragam 2014
18 PAR.HT01.004.01 MENGEMBANGKAN DAN MEMPERBAHARUI PENGETAHUAN TENTANG INDUSTRI PERHOTELAN 2004
19 PAR.HT02.022.01 BERKOMUNIKASI MELALUI TELEPON 0
20 PAR.HT02.025.01 MENYEDIAKAN JASA PORTER 0
21 PAR.HT02.038.01 MENGAWAL DAN MEMBAWA BARANG-BARANG BERHARGA 0
22 PAR.HT02.046.01 MENYEDIAKAN FASILITAS KEHILANGAN DAN PENEMUAN BARANG 0
23 PAR.HT03.005.01 MELAKSANAKAN PROSEDUR ADMINISTRASI 0
24 PAR.HT03.018.01 MENCARI DAN MENDAPATKAN DATA KOMPUTER 2004
25 PAR.HT03.040.01 MEMBANGUN DAN MEMELIHARA TEMPAT KERJA YANG AMAN 0
26 PAR.UJ.03.044.01 Membaca dalam bahasa Inggris pada tingkat operasional dasar 2009
Skema Sertifikasi Klaser Perencanaan Wisata (Tour Planner) Klaster SKM/1302/00014/3/2022/35 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Aktivitas Agen Perjalanan, Penyelenggara Tur Dan Jasa Reservasi Lainnya Aktivitas Penyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi, Ketenagakerjaan, Agen Perjalanan dan Penunjang Usaha Lainnya 5 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Klaser Perencanaan Wisata (Tour Planner)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 PAR.UJ01.001.01 Bekerjasama dengan Lingkungan Sosial yang Berbeda 2013
2 PAR.UJ01.003.01 Mengikuti Prosedur Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan di Tempat Kerja 2014
3 PAR.UJ02.016.01 Mencari dan menyediakan informasi dan saran mengenai daerah tujuan wisata 2004
4 PAR.UJ02.018.01 Menjual produk dan jasa pariwisata 2004
5 PAR.UJ02.019.01 Menerima dan memproses sistim penempahan (Reservation System) 2004
Skema Sertifikasi Klaster Pelaksanaan Pemasaran dan Promosi (MICE) Klaster SKM/1302/00014/3/2022/41 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Aktivitas Administrasi Kantor, Aktivitas Penunjang Kantor dan Aktivitas Penunjang Usaha Lainnya Aktivitas Penyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi, Ketenagakerjaan, Agen Perjalanan dan Penunjang Usaha Lainnya 12 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Klaster Pelaksanaan Pemasaran dan Promosi (MICE)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 N.82MIC00.001.2 Merencanakan Konsep Kegiatan MICE 2018
2 N.82MIC00.011.1 Menyusun dan Memantau Anggaran 2018
3 N.82MIC00.032.1 Mengkoordinasi Produksi Brosur dan Bahan-Bahan Pemasaran 2018
4 N.82MIC00.036.1 Mengembangkan dan Mengelola Strategi Kehumasan 2018
5 N.82MIC00.053.1 Membuat Presentasi 2018
6 N.82MIC00.054.1 Melaksanakan dan Memantau Kegiatan Pemasaran Langsung (Direct Marketing) 2018
7 N.82MIC00.056.1 Menempatkan atau Menentukan Pasar 2018
8 N.82MIC00.066.1 Mencari dan Memberikan Informasi 2018
9 N.82MIC00.076.1 Memberikan Layanan Kepada Pelanggan 2018
10 N.82MIC00.080.1 Menampilkan Kepekaan Sosial dan Budaya 2018
11 N.82MIC00.082.1 Mengelola Pertemuan 2018
12 N.82MIC00.092.1 Membangun dan Memelihara Sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja 2018
Skema Sertifikasi Klaster Pengadministrasian Pendaftaran Acara (MICE) Klaster SKM/1302/00014/3/2022/40 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Aktivitas Administrasi Kantor, Aktivitas Penunjang Kantor dan Aktivitas Penunjang Usaha Lainnya Aktivitas Penyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi, Ketenagakerjaan, Agen Perjalanan dan Penunjang Usaha Lainnya 8 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Klaster Pengadministrasian Pendaftaran Acara (MICE)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 N.82MIC00.009.1 Mengelola Hubungan Bisnis 2018
2 N.82MIC00.066.1 Mencari dan Memberikan Informasi 2018
3 N.82MIC00.067.1 Mengelola Keanekaragaman di Tempat Kerja 2018
4 N.82MIC00.070.2 Memproses Kegiatan Pendaftaran Dalam Suatu Acara 2018
5 N.82MIC00.071.2 Mengatur Pendaftaran Tamu Dalam Suatu Acara 2018
6 N.82MIC00.072.2 Menangani Kegiatan Acara Protokoler 2018
7 N.82MIC00.076.1 Memberikan Layanan Kepada Pelanggan 2018
8 N.82MIC00.080.1 Menampilkan Kepekaan Sosial dan Budaya 2018
Skema Sertifikasi Klaster Perencanaan Kegiatan MICE Klaster SKM/1302/00014/3/2022/42 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Aktivitas Administrasi Kantor, Aktivitas Penunjang Kantor dan Aktivitas Penunjang Usaha Lainnya Aktivitas Penyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi, Ketenagakerjaan, Agen Perjalanan dan Penunjang Usaha Lainnya 14 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Klaster Perencanaan Kegiatan MICE
#Kode UnitNama UnitTahun
1 N.82MIC00.001.2 Merencanakan Konsep Kegiatan MICE 2018
2 N.82MIC00.003.2 Mengembangkan Proposal Penawaran (BID) 2018
3 N.82MIC00.011.1 Menyusun dan Memantau Anggaran 2018
4 N.82MIC00.013.1 Merencanakan Kegiatan Internal untuk Event atau Function 2018
5 N.82MIC00.019.1 Mengembangkan Rencana Event Multi Event 2018
6 N.82MIC00.024.2 Mengelola Resiko Dalam Bisnis MICE 2018
7 N.82MIC00.029.1 Memilih dan Menempatkan Personil Untuk Kegiatan Event MICE 2018
8 N.82MIC00.046.1 Pengelolaan Penyelenggaraan Acara 2018
9 N.82MIC00.052.1 Mengembangkan dan Menerapkan Rencana Manajemen Acara 2018
10 N.82MIC00.055.1 Memproses dan Memantau Pendaftaran Kegiatan 2018
11 N.82MIC00.058.2 Menangani Perizinan Kegiatan 2018
12 N.82MIC00.067.1 Mengelola Keanekaragaman di Tempat Kerja 2018
13 N.82MIC00.072.2 Menangani Kegiatan Acara Protokoler 2018
14 N.82MIC00.089.1 Mempertahankan dan Menerapkan Pengetahuan Industri Meeting, Incentive, Convention & Exhibition (MICE) 2018
Skema Sertifikasi Okupasi Baker Okupasi SKM/1302/00009/2/2022/7 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 17 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Okupasi Baker
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HCC.CL2.01 Menerapkan Metode Dasar Memasak Komersial 2019
2 D1.HCC.CL2.11 Menyiapkan Dan Menyimpan Makanan 2019
3 D1.HPA.CL4.09 Menyiapkan Dan Membuat Produk Olahan Ragi 2019
4 D1.HPA.CL4.10 Menyiapkan Produk Bakery (Roti) Untuk Patiseri 2019
5 D1.HRS.CL1.02 Melaksanakan Prosedur Keamanan Makanan 2019
6 D1.HRS.CL1.03 Membersihkan Dan Memelihara Area Dan Peralatan Dapur 2019
7 D1.HRS.CL1.04 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
8 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
9 D1.HRS.CL1.07 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
10 D1.HRS.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
11 D1.HRS.CL1.11 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
12 D1.HRS.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
13 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
14 D1.HRS.CL1.17 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
15 D1.HRS.CL1.18 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
16 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
17 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
Skema Sertifikasi Okupasi Chef De Partie Okupasi SKM/1302/00009/2/2021/27 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 46 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Okupasi Chef De Partie
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HCC.CL2.01 Menerapkan Metode Dasar Memasak Komersial 2019
2 D1.HCC.CL2.11 Menyiapkan Dan Menyimpan Makanan 2019
3 D1.HCC.CL2.19 Menyajikan Dan Menampilkan Produk Makanan 2019
4 D1.HCS.CL6.03 Memelihara Kualiltas Pelayanan Pelanggan/Tamu 2019
5 D1.HFI.CL8.03 Mengelola Kinerja Keuangan Dalam Anggaran 2019
6 D1.HFI.CL8.05 Menyiapkan Dan Memonitor Anggaran 2019
7 D1.HGE.CL7.06 Mengelola Pembelian Barang Persediaan Dan Inventaris 2019
8 D1.HGE.CL7.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
9 D1.HML.CL10.09 Mengelola Pembelian Barang Persediaan Dan Inventaris 2019
10 D1.HML.CL10.12 Memonitor Operasional Di Tempat Kerja 2019
11 D1.HML.CL10.13 Memantau Kinerja Karyawan 2019
12 D1.HML.CL10.16 Melakukan Penjadwalan Staf 2019
13 D1.HPA.CL4.02 Menyiapkan Dan Menampilkan Pettit Fours (Kembang Gula Berukuran Kecil Atau Hidangan Yang Pembuka Gurih) 2019
14 D1.HPA.CL4.03 Menyiapkan Dan Menampilkan Sugar Work (DEKORASI YANG TERBUAT DARI LARUTAN GULA) 2019
15 D1.HPA.CL4.04 Menyiapkan Dan Menampilkan Marzipan 2019
16 D1.HPA.CL4.05 Menyiapkan Coklat Dan Memproduksi Produk Coklat 2019
17 D1.HPA.CL4.06 Menghidangkan Makanan Penutup 2019
18 D1.HPA.CL4.07 Menyiapkan Dan Menghidangkan Gateaux, Torten Dan Kue 2019
19 D1.HPA.CL4.08 Menyiapkan Dan Membuat Kue Dan Produk Patiseri 2019
20 D1.HPA.CL4.09 Menyiapkan Dan Membuat Produk Olahan Ragi 2019
21 D1.HPA.CL4.10 Menyiapkan Produk Bakery (Roti) Untuk Patiseri 2019
22 D1.HRD.CL9.02 Merencanakan, Melaksanakan Dan Melakukan Evaluasi Kinerja Staf 2019
23 D1.HRS.CL1.01 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
24 D1.HRS.CL1.02 Melaksanakan Prosedur Keamanan Makanan 2019
25 D1.HRS.CL1.03 Membersihkan Dan Memelihara Area Dan Peralatan Dapur 2019
26 D1.HRS.CL1.04 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
27 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
28 D1.HRS.CL1.07 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
29 D1.HRS.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
30 D1.HRS.CL1.09 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
31 D1.HRS.CL1.10 Mengorganisir Dan Menyiapkan Produk Dan Layanan Makanan 2019
32 D1.HRS.CL1.11 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
33 D1.HRS.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
34 D1.HRS.CL1.13 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
35 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
36 D1.HRS.CL1.15 Meneriman Dan Menyelesaikan Keluhan Pelanggan 2019
37 D1.HRS.CL1.16 Meneriman Dan Menyimpan Bahan Persediaan Makanan 2019
38 D1.HRS.CL1.17 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
39 D1.HRS.CL1.18 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
40 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
41 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
42 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
43 D2.TGA.CL6.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
44 D2.TRD.CL8.02 Melatih Keterampilan Kerja Untuk Orang Lain 2019
45 PAR.HT02.060.01 MENERIMA DAN MENYIMPAN PERSEDIAAN 0
46 PAR.HT03.043.01 MEMANTAU KINERJA STAF 0
SKEMA SERTIFIKASI OKUPASI DEMI CHEF Okupasi SKM/1302/00009/2/2018/26 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 26 Unit
Daftar Unit : SKEMA SERTIFIKASI OKUPASI DEMI CHEF
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HCC.CL2.01 Menerapkan Metode Dasar Memasak Komersial 2019
2 D1.HCC.CL2.03 Mengidentifikasi Dan Menyiapkan Daging 2019
3 D1.HCC.CL2.04 Menjaga Strategi Untuk Penyimpanan Makanan Yang Aman 2019
4 D1.HCC.CL2.08 Menyiapkan Sandwich 2019
5 D1.HCC.CL2.09 Menyiapkan Dan Memasak Unggas Dan Binatang Buruan 2019
6 D1.HCC.CL2.10 Menyiapkan Dan Memasak Hidangan Laut 2019
7 D1.HCC.CL2.11 Menyiapkan Dan Menyimpan Makanan 2019
8 D1.HCC.CL2.14 Menyiapkan Hidangan Penutup Panas, Dingin, Dan Beku 2019
9 D1.HCC.CL2.15 Menyiapkan Potongan Daging Dengan Porsi Terkontrol 2019
10 D1.HCC.CL2.16 Menyiapkan Sup 2019
11 D1.HCC.CL2.18 Menyiapkan Sayuran, Telur Dan Makanan Yang Terbuat Dari Tepung 2019
12 D1.HGE.CL7.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
13 D1.HML.CL10.12 Memonitor Operasional Di Tempat Kerja 2019
14 D1.HRS.CL1.02 Melaksanakan Prosedur Keamanan Makanan 2019
15 D1.HRS.CL1.03 Membersihkan Dan Memelihara Area Dan Peralatan Dapur 2019
16 D1.HRS.CL1.04 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
17 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
18 D1.HRS.CL1.07 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
19 D1.HRS.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
20 D1.HRS.CL1.11 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
21 D1.HRS.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
22 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
23 D1.HRS.CL1.17 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
24 D1.HRS.CL1.18 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
25 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
26 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
Skema Sertifikasi Okupasi Executive Chef Okupasi SKM/1302/00009/2/2022/34 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 53 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Okupasi Executive Chef
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HCA.CL3.01 Menerapkan Prinsip Dan Prosedur Pengendalian Catering 2019
2 D1.HCA.CL3.03 Mendesain Menu Makanan Untuk Memenuhi Kebutuhan Diet Khusus Atau Kebutuhan Budaya 2019
3 D1.HCA.CL3.04 Menciptakan Menu Makanan Untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar Khusus 2019
4 D1.HCA.CL3.07 Memilih Sistem Katering 2019
5 D1.HCC.CL2.01 Menerapkan Metode Dasar Memasak Komersial 2019
6 D1.HCC.CL2.02 Melaksanakan Dan Memelihara Jaminan Mutu Dalam Produksi Makanan 2019
7 D1.HCC.CL2.05 Mengorganisir Operasional Pelayanan Makanan 2019
8 D1.HCC.CL2.06 Merencanakan Dan Mengelola Catering Berbasis Menu 2019
9 D1.HCC.CL2.11 Menyiapkan Dan Menyimpan Makanan 2019
10 D1.HCC.CL2.19 Menyajikan Dan Menampilkan Produk Makanan 2019
11 D1.HCS.CL6.01 Mengembangkan Strategi Pemasaran Dan Mengkoordinasikan Kegiatan Penjualan 2019
12 D1.HCS.CL6.03 Memelihara Kualiltas Pelayanan Pelanggan/Tamu 2019
13 D1.HFI.CL8.03 Mengelola Kinerja Keuangan Dalam Anggaran 2019
14 D1.HFI.CL8.05 Menyiapkan Dan Memonitor Anggaran 2019
15 D1.HFI.CL8.09 Memonitor Pendapatan dan Biaya Jasa Boga 2019
16 D1.HGE.CL7.05 Memantau Dan Memelihara Sistem Komputer 2019
17 D1.HGE.CL7.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
18 D1.HML.CL10.01 Mengembangkan Dan Mengawasi Operasional Usaha 2019
19 D1.HML.CL10.05 Mengelola Persyaratan Hukum Untuk Keperluan Bisnis 2019
20 D1.HML.CL10.08 Mengelola Acara Khusus 2019
21 D1.HML.CL10.09 Mengelola Pembelian Barang Persediaan Dan Inventaris 2019
22 D1.HML.CL10.10 Mengelola Sumber Daya Manusia Dengan Efektif 2019
23 D1.HML.CL10.11 Mengelola Keanekaragaman Di Tempat Kerja 2019
24 D1.HML.CL10.14 Memberikan Dukungan Profesional Kepada Kolega Bisnis 2019
25 D1.HML.CL10.16 Melakukan Penjadwalan Staf 2019
26 D1.HRD.CL9.02 Merencanakan, Melaksanakan Dan Melakukan Evaluasi Kinerja Staf 2019
27 D1.HRD.CL9.04 Menyiapkan Dan Memberikan Pelatihan 2019
28 D1.HRS.CL1.01 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
29 D1.HRS.CL1.02 Melaksanakan Prosedur Keamanan Makanan 2019
30 D1.HRS.CL1.03 Membersihkan Dan Memelihara Area Dan Peralatan Dapur 2019
31 D1.HRS.CL1.04 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
32 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
33 D1.HRS.CL1.07 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
34 D1.HRS.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
35 D1.HRS.CL1.09 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
36 D1.HRS.CL1.10 Mengorganisir Dan Menyiapkan Produk Dan Layanan Makanan 2019
37 D1.HRS.CL1.11 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
38 D1.HRS.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
39 D1.HRS.CL1.13 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
40 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
41 D1.HRS.CL1.15 Meneriman Dan Menyelesaikan Keluhan Pelanggan 2019
42 D1.HRS.CL1.16 Meneriman Dan Menyimpan Bahan Persediaan Makanan 2019
43 D1.HRS.CL1.17 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
44 D1.HRS.CL1.18 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
45 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
46 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
47 D1.HRS.CL1.21 Mengembangkan Lingkungan Yang Aman Bagi Anak-Anak Di Daerah Tujuan Wisata 2019
48 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
49 D1.LAN.CL10.04 Menggunakan Bahasa Inggris Lisan Untuk Berdiskusi 2019
50 D1.LAN.CL10.07 Membaca Teks Informasi Umum Atau Media 2019
51 PAR.HT03.027.01 MELAKSANAKAN SESI PELATIHAN 0
52 PAR.HT03.033.01 MENGEVALUASI PELATIHAN DAN SISTIM PENILAIAN 0
53 PAR.HT03.044.01 MEREKRUT , MENYELEKSI DAN MEMBERIKAN PENGENALAN STAF 0
Skema Sertifikasi Okupasi FB Director Okupasi SKM/1302/00009/2/2022/39 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 45 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Okupasi FB Director
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HBS.CL5.02 Mengembangkan Dan Memelihara Pengetahuan Produk Makanan Dan Minuman 2019
2 D1.HBS.CL5.09 Menyediakan Penghubung Antara Dapur Dan Area Pelayanan 2019
3 D1.HBS.CL5.12 Menyediakan Layanan Makanan Dan Minuman 2019
4 D1.HCS.CL6.01 Mengembangkan Strategi Pemasaran Dan Mengkoordinasikan Kegiatan Penjualan 2019
5 D1.HFI.CL8.01 Mengaudit Prosedur Keuangan 2019
6 D1.HFI.CL8.02 Memelihara Catatan Dan Standar Keuangan 2019
7 D1.HFI.CL8.03 Mengelola Kinerja Keuangan Dalam Anggaran 2019
8 D1.HFI.CL8.05 Menyiapkan Dan Memonitor Anggaran 2019
9 D1.HFI.CL8.06 Menyiapkan Laporan Keuangan 2019
10 D1.HFI.CL8.07 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
11 D1.HGE.CL7.01 Mendesain, Menyiapkan, Dan Menyajikan Berbagai Jenis Laporan 2019
12 D1.HGE.CL7.02 Mengumpulkan Dan Menyajikan Informasi Tentang Produk 2019
13 D1.HGE.CL7.03 Memelihara Sistem Pengarsipan Dan Pengambilan Data Berbasis Kertas 2019
14 D1.HGE.CL7.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
15 D1.HML.CL10.01 Mengembangkan Dan Mengawasi Operasional Usaha 2019
16 D1.HML.CL10.03 Memimpin Dan Mengelola Tim 2019
17 D1.HML.CL10.06 Mengelola Aset Fisik Dan Infrasturktur 2019
18 D1.HML.CL10.15 Merekrut Dan Menyeleksi Pegawai 2019
19 D1.HRD.CL9.02 Merencanakan, Melaksanakan Dan Melakukan Evaluasi Kinerja Staf 2019
20 D1.HRD.CL9.06 Melakukan Pemantauan Dan Evaluasi Terhadap Efektivitas Pelatihan 2019
21 D1.HRM.CL9.14 Mengelola Persyaratan Hukum Untuk Keperluan Bisnis 2019
22 D1.HRS.CL1.01 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
23 D1.HRS.CL1.04 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
24 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
25 D1.HRS.CL1.06 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
26 D1.HRS.CL1.07 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
27 D1.HRS.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
28 D1.HRS.CL1.09 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
29 D1.HRS.CL1.11 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
30 D1.HRS.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
31 D1.HRS.CL1.13 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
32 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
33 D1.HRS.CL1.15 Meneriman Dan Menyelesaikan Keluhan Pelanggan 2019
34 D1.HRS.CL1.17 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
35 D1.HRS.CL1.18 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
36 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
37 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
38 D1.HRS.CL1.21 Mengembangkan Lingkungan Yang Aman Bagi Anak-Anak Di Daerah Tujuan Wisata 2019
39 D2.TRD.CL8.03 Merencanakan, Melaksanakan Dan Melakukan Evaluasi Kinerja Staf 2019
40 PAR.HT02.057.01 MEMBANGUN DAN MELAKSANAKAN HUBUNGAN KERJA BISNIS 2004
41 PAR.HT03.005.01 MELAKSANAKAN PROSEDUR ADMINISTRASI 0
42 PAR.HT03.027.01 MELAKSANAKAN SESI PELATIHAN 0
43 PAR.HT03.043.01 MEMANTAU KINERJA STAF 0
44 PAR.HT03.057.01 MENGEMBANGKAN, MELAKSANAKAN DAN MEMANTAU RENCANA BISNIS 0
45 PAR.UJ03.051.01 Membaca dalam bahasa Inggris pada tingkat operasional tinggi 2004
SKEMA SERTIFIKASI OKUPASI FOOD AND BEVERAGE OUTLET MANAGER Okupasi SKM/1302/00009/2/2018/28 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Makanan dan Minuman Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 49 Unit
Daftar Unit : SKEMA SERTIFIKASI OKUPASI FOOD AND BEVERAGE OUTLET MANAGER
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HBS.CL5.02 Mengembangkan Dan Memelihara Pengetahuan Produk Makanan Dan Minuman 2019
2 D1.HBS.CL5.09 Menyediakan Penghubung Antara Dapur Dan Area Pelayanan 2019
3 D1.HBS.CL5.12 Menyediakan Layanan Makanan Dan Minuman 2019
4 D1.HCS.CL6.01 Mengembangkan Strategi Pemasaran Dan Mengkoordinasikan Kegiatan Penjualan 2019
5 D1.HCS.CL6.02 Membangun Dan Menjaga Hubungan Bisnis 2019
6 D1.HCS.CL6.03 Memelihara Kualiltas Pelayanan Pelanggan/Tamu 2019
7 D1.HCS.CL6.05 Mengembangkan dan Menerapkan sebuah Rencana Bisnis 2019
8 D1.HFI.CL8.03 Mengelola Kinerja Keuangan Dalam Anggaran 2019
9 D1.HFI.CL8.05 Menyiapkan Dan Memonitor Anggaran 2019
10 D1.HFI.CL8.06 Menyiapkan Laporan Keuangan 2019
11 D1.HFI.CL8.07 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
12 D1.HFI.CL8.09 Memonitor Pendapatan dan Biaya Jasa Boga 2019
13 D1.HGE.CL7.11 Menerima Dan Menyimpan Barang Persediaan 2019
14 D1.HML.CL10.02 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019
15 D1.HML.CL10.06 Mengelola Aset Fisik Dan Infrasturktur 2019
16 D1.HML.CL10.08 Mengelola Acara Khusus 2019
17 D1.HML.CL10.09 Mengelola Pembelian Barang Persediaan Dan Inventaris 2019
18 D1.HML.CL10.10 Mengelola Sumber Daya Manusia Dengan Efektif 2019
19 D1.HML.CL10.11 Mengelola Keanekaragaman Di Tempat Kerja 2019
20 D1.HML.CL10.12 Memonitor Operasional Di Tempat Kerja 2019
21 D1.HML.CL10.15 Merekrut Dan Menyeleksi Pegawai 2019
22 D1.HML.CL10.16 Melakukan Penjadwalan Staf 2019
23 D1.HPA.CL4.01 Mengelola Dan Mengoperasikan Coffee Shop 2019
24 D1.HRD.CL9.01 Melatih Keterampilan Kerja Untuk Orang Lain 2019
25 D1.HRD.CL9.02 Merencanakan, Melaksanakan Dan Melakukan Evaluasi Kinerja Staf 2019
26 D1.HRD.CL9.05 Merencanakan Dan Melaksanakan Rangkaian Acara Pelatihan 2019
27 D1.HRD.CL9.06 Melakukan Pemantauan Dan Evaluasi Terhadap Efektivitas Pelatihan 2019
28 D1.HRM.CL9.04 Memantau Kinerja Karyawan 2019
29 D1.HRM.CL9.14 Mengelola Persyaratan Hukum Untuk Keperluan Bisnis 2019
30 D1.HRS.CL1.01 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
31 D1.HRS.CL1.04 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
32 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
33 D1.HRS.CL1.06 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
34 D1.HRS.CL1.07 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
35 D1.HRS.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
36 D1.HRS.CL1.09 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
37 D1.HRS.CL1.11 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
38 D1.HRS.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
39 D1.HRS.CL1.13 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
40 D1.HRS.CL1.14 Membaca Dan Menginterpretasikan Instruksi Dasar, Arah Dan / Atau Diagram 2019
41 D1.HRS.CL1.15 Meneriman Dan Menyelesaikan Keluhan Pelanggan 2019
42 D1.HRS.CL1.17 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
43 D1.HRS.CL1.18 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
44 D1.HRS.CL1.19 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
45 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
46 D1.LAN.CL10.04 Menggunakan Bahasa Inggris Lisan Untuk Berdiskusi 2019
47 D1.LAN.CL10.06 Membaca Dan Menulis Menggunakan Bahasa Inggris Pada Tingkat Lanjutan 2019
48 PAR.HT03.044.01 MEREKRUT , MENYELEKSI DAN MEMBERIKAN PENGENALAN STAF 0
49 PAR.UJ03.003.01 MENYEDIAKAN PERTOLONGAN PERTAMA 2004
Skema Sertifikasi Okupasi Konsultan Perjalanan Wisata (Tour Consultant) Okupasi SKM/1302/00014/2/2022/37 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Aktivitas Agen Perjalanan, Penyelenggara Tur Dan Jasa Reservasi Lainnya Aktivitas Penyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi, Ketenagakerjaan, Agen Perjalanan dan Penunjang Usaha Lainnya 21 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Okupasi Konsultan Perjalanan Wisata (Tour Consultant)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D2.TCC.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
2 D2.TCC.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
3 D2.TCC.CL1.04 Mengikuti Prosedur Keselamatan Dan Keamanan 2019
4 D2.TCC.CL1.05 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
5 D2.TCC.CL1.07 Mengembangkan Dan Memperbaharui Pengetahuan Tentang Industri Pariwisata 2019
6 D2.TCC.CL1.08 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
7 D2.TCC.CL1.09 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
8 D2.TCC.CL1.10 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
9 D2.TCC.CL1.11 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
10 D2.TCC.CL1.13 Menggunakan Peralatan Dan Teknologi Bisnis Yang Umum 2019
11 D2.TCC.CL1.14 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
12 D2.TCC.CL1.15 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
13 D2.TTA.CL2.05 Menyusun Dan Menerbitkan Rencanan Perjalanan Non-Udara 2019
14 D2.TTA.CL2.06 Menyusun Dan Menerbitkan Tiket Pesawat Domestik 2019
15 D2.TTA.CL2.07 Menyusun Dan Menerbitkan Tiket Promosi Pesawat Internasional 2019
16 D2.TTA.CL2.08 Menyusun Dan Menerbitkan Tiket Pesawat Internasional Reguler 2019
17 D2.TTA.CL2.11 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
18 D2.TTA.CL2.13 Mengoperasikan Sistem Komputer Pemesanan 2019
19 D2.TTA.CL2.20 Mencari dan menyediakan informasi dan sarana mengenai daerah tujuan wisata 2019
20 PAR.UJ02.012.01 Mencari dan membuat paket produk dan jasa wisata 2004
21 PAR.UJ02.019.01 Menerima dan memproses sistim penempahan (Reservation System) 2004
Skema Sertifikasi Okupasi Laundry Attendant Okupasi SKM/1302/00009/2/2018/24 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 15 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Okupasi Laundry Attendant
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HHK.CL3.04 Memelihara Dan Mengoperasikan Binatu Dengan Standar Industri 2019
2 D1.HHK.CL3.05 Mencuci Linen Dan Pakaian Tamu 2019
3 D1.HHK.CL3.07 Membersihkan Dan Merawat Area Perlengkapan Kerja Industri 2019
4 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
5 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
6 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
7 D1.HOT.CL1.05 Melakukan Prosedur Klerikal 2019
8 D1.HOT.CL1.06 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
9 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
10 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
11 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
12 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
13 D1.HRS.CL1.20 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
14 D1.HSS.CL4.09 Menyediakan Fasilitas Kehilangan Dan Penemuan 2019
15 D1.LAN.CL1.01 Berkomunikasi Secara Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar 2019
Skema Sertifikasi Okupasi Pemandu Wisata (Tour Guide) Okupasi SKM/1302/00014/2/2022/38 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Aktivitas Agen Perjalanan, Penyelenggara Tur Dan Jasa Reservasi Lainnya Aktivitas Penyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi, Ketenagakerjaan, Agen Perjalanan dan Penunjang Usaha Lainnya 19 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Okupasi Pemandu Wisata (Tour Guide)
#Kode UnitNama UnitTahun
1 R.93KPW00.001.2 Menyusun Rencana Perjalanan 2017
2 R.93KPW00.002.2 Menyiapkan Perangkat Perjalanan 2017
3 R.93KPW00.003.2 Menyiapkan Informasi Wisata 2017
4 R.93KPW00.004.2 Memberikan Pelayanan Penjemputan dan Pengantaran 2017
5 R.93KPW00.005.2 Mengomunikasikan Informasi 2017
6 R.93KPW00.006.2 Melakukan Pemanduan di Objek Wisata 2017
7 R.93KPW00.007.2 Memimpin Perjalanan Wisata 2017
8 R.93KPW00.008.2 Melakukan Interpretasi Dalam Pemanduan Wisata 2017
9 R.93KPW00.009.2 Mengelola Wisata yang Diperpanjang Waktunya 2017
10 R.93KPW00.010.2 Membuat Laporan Pemanduan Wisata 2017
11 R.93KPW00.011.2 Menangani Situasi Konflik 2017
12 R.93KPW00.012.2 Mengikuti Prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan di Tempat Kerja 2017
13 R.93KPW00.013.2 Melakukan Pertolongan Pertama 2017
14 R.93KPW00.014.2 Melakukan Kerjasama Dengan Kolega dan Wisatawan 2017
15 R.93KPW00.015.2 Melakukan Pekerjaan Dalam Lingkungan Sosial yang Berbeda 2017
16 R.93KPW00.016.2 Melakukan Komunikasi Melalui Telepon 2017
17 R.93KPW00.017.2 Melakukan Prosedur Administrasi 2017
18 R.93KPW00.018.2 Mencari Data di Komputer 2017
19 R.93KPW00.019.2 Mengembangkan dan Memutakhirkan Pengetahuan Pariwisata 2017
Skema Sertifikasi Pemandu Wisata Selam Okupasi SKM/1302/00018/2/2018/14 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Aktivitas Olahraga dan Rekreasi Lainnya Kesenian, Hiburan dan Rekreasi 10 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Pemandu Wisata Selam
#Kode UnitNama UnitTahun
1 R.932420.001.1 Menerapkan Pengetahuan Dasar Selam 2017
2 R.932420.002.1 Menunjukkan Keterampilan Dasar Selam 2017
3 R.932420.003.2 Melakukan Pemeriksaan Perlengkapan untuk Keselamatan Penyelaman dan Keadaan Darurat 2017
4 R.932420.004.1 Memiliki Pengetahuan tentang Kondisi Titik Penyelaman sesuai dengan Klasifikasinya 2017
5 R.932420.005.1 Mengatur Kegiatan Penyelaman 2017
6 R.932420.006.2 Menjalankan Prosedur Keadaan Darurat pada Aktivitas Penyelaman 2017
7 R.932420.007.1 Melakukan Fungsi Administrasi 2017
8 R.932420.008.1 Melakukan Penyelaman Orientasi 2017
9 R.932420.009.1 Menangani keluhan dari wisatawan 2017
10 R.932420.010.1 Melaporkan Kegiatan Penyelaman 2017
Skema Sertifikasi Receptionist Okupasi SKM/1302/00009/2/2018/2 LSP Rajawali Hospitality Nusantara
Kota Depok
Penyediaan Akomodasi Penyediaan Akomodasi dan Penyediaan Makan Minum 23 Unit
Daftar Unit : Skema Sertifikasi Receptionist
#Kode UnitNama UnitTahun
1 D1.HFA.CL7.01 Memproses Transaksi Keuangan Penjualan 2019
2 D1.HFA.CL7.02 Mengelola Kinerja Keuangan Dalam Anggaran 2019
3 D1.HFA.CL7.04 Menyiapkan Laporan Keuangan 2019
4 D1.HFO.CL2.01 Menerima Dan Memproses Reservasi 2019
5 D1.HFO.CL2.03 Menyediakan Lauyanan Resepsionis Untuk Akomodasi 2019
6 D1.HFO.CL2.04 Memelihara Catatan Keuangan Tamu 2019
7 D1.HGA.CL6.03 Memelihara Sistem Pengarsipan Dan Pengambilan Data Berbasis Kertas 2019
8 D1.HGA.CL6.12 Menggunakan Peralatan Dan Teknologi Bisnis Yang Umum 2019
9 D1.HOT.CL1.01 Bekerjasama Secara Efektif Dengan Pelanggan Dan Kolega 2019
10 D1.HOT.CL1.02 Bekerja Dalam Lingkungan Sosial Yang Berbeda 2019
11 D1.HOT.CL1.03 Menerapkan Prosedur Kesehatan Dan Keselamatan Kerja 2019
12 D1.HOT.CL1.06 Mengakses Dan Mendapatkan Data Berbasis Komputer 2019
13 D1.HOT.CL1.07 Berkomunikasi Melalui Telepon 2019
14 D1.HOT.CL1.08 Memelihara Pengetahuan Industri Perhotelan 2019
15 D1.HOT.CL1.09 Mengembangkan Dan Memperbaharui Pengetahuan Tentang Industri Pariwisata 2019
16 D1.HOT.CL1.10 Mempromosikan Produk Dan Layanan Kepada Pelanggan 2019
17 D1.HOT.CL1.11 Menangani Dan Menyelesaikan Situasi Konflik 2019
18 D1.HOT.CL1.12 Melakukan Prosedur Dasar Pertolongan Pertama 2019
19 D1.HOT.CL1.13 Melaksanakan Tugas Perlindungan Anak Yang Relevan Dengan Industri Pariwisata 2019
20 D1.HOT.CL1.15 Berkomunikasi Dalam Bahasa Inggris Pada Tingkat Operasional Dasar 2019
21 D1.HRS.CL1.05 Mengikuti Prosedur Kebersihan Di Tempat Kerja 2019
22 D1.HRS.CL1.06 Mengembangkan dan Memperbahurui Pengetahuan Lokal 2019
23 D1.HSS.CL4.01 Menciptakan Dan Menjaga Tempat Kerja Yang Aman Dan Aman 2019

Infrastruktur Kompetensi