Tampil Kece dengan Sepatu Lokal Berkualitas

Tampil Kece dengan Sepatu Lokal Berkualitas

Tren streetwear yang semakin marak membuat sneakers jadi incaran millenials untuk tetap bergaya keren dan tetap trendi. Tetapi, tak berarti hanya sneakers merek internasional saja yang mampu mendongkrak gaya kamu. Sudah semakin banyak lho, brand sepatu lokal Indonesia yang diakui banyak pencinta sneakers.

Bahkan, banyak politisi, artis, sampai Presiden Jokowi juga sering terlihat memakai sepatu kets buatan anak bangsa. Tak ketinggalan, Kepala Badan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI), Eko S.A Cahyanto, turut meramaikan sneakers tanah air dengan mengunjungi Nokha.Co perusahaan yang bergerak dibidang footwear yang bekerjasama dengan BDI Yogyakarta. Di kesempatan yang sama, Kepala BPSDMI juga meresmikan workshop yang digunakan untuk Diklat 3 in 1 berbasis kompetensi.

Datang ke perusahaan sepatu tak afdol kalau tidak menengok produk-produk yang dihasilkan disana. Ya, benar. Kepala BPSDMI berkesempatan me-launching dua produk sepatu baru dari Nokha.Co sekaligus menamainyai Keikei dan Khalee.

Jangan gengsi untuk mendukung produk sepatu buatan anak bangsa. Justru semakin kamu bangga akan produk lokal, kamu akan semakin hype seperti generasai urban zaman sekarang!

Fasilitas komentar tidak disertakan.